Friday, August 31, 2007

Jalan - jalan ke Kebun Binatang

Saya, teman - teman, dan Bu guru, pergi ke kebun binatang. Disana, saya melihat ada banyak sekali binatang. Nama binatangnya adalah jerapah, harimau, singa, buaya, ular, burung, Beruang, dan lain - lainnya. Disana Bu guru juga menyuruh saya, untuk menulis binatang - binatang itu. karena saya dan teman - teman kecapean, makanya kita istirahat dulu. saya jajan sipsi, air putih, dan sebagainya. Sesudah istirahat, saya disuruh Bu guru untuk menulis nama binatangnya lagi. Sesudah menulis saya, Bu guru, dan teman - teman, akan pulang ke sic. Disana saya juga melihat banyak sekali orang, tetapi sayang sekali kubun binatang itu sangat bau ya. Pengalaman ini saya ceritakan, waktu saya masih kelas TK. Saya juga sudah senang melihat binatang - binatang yang sangat lucu.

1 comment:

royyan said...

Karangan yang indah dan bagus